Posted by : Blogger Senin, 17 Maret 2014

Cara Hack HP Symbian S60v3 s60v5

Cara Hack hp Symbian S60v3 s60v5. artikel cara hack ini paling banyak di copy paste oleh blogger-blogger ber mental teri. Kamu mau copas juga?. Cara hack ini adalah cara yang sangat mudah dan terbukti akan tingkat keberhasilanya dalam menakhlukan hp symbian s60v3 s60v5. Hack ponsel symbian dengan tujuan untuk membuka folder private yang ada di ponsel agar bisa dengan mudah menginstal aplikasi symbian, karena selama ini pasti anda sudah pernah mengalami kendala pengistalan aplikasi atau game, dengan alasan sertifikat error atau kedaluarsa.



CARA INI SANGAT EVEKTIF UNTUK PONSEL SYMBIAN S60V3 PASCA HARD RESET DAN SYMBIAN S60V5, JIKA KAMU MERASA PENGGUNA SYMBIAN S60V3 ORIGINAL SILAHKAN MENGGUNAKAN CARA INI DISANA ADALAH BLOG TUA SAYA


Dengan hack itulah kamu bisa terbebas dari kata-kata yang mungkin sangat menyebalkan bagi pengguna hp non hacking. Nah mulailah hack symbian kamu agar kamu bisa memasukan semua aplikasi yang support atau kompatible dengan ponselmu.


SIMAK BAIK BAIK DAN LAKUKANLAH SESUAI URUT-URUTAN YANG TERTULIS, SABAR DAN KONSENTRASI ADALAH KUNCI SUKSES HACK HP SYMBIAN S60V3 S60V5



Berikut
Cara Hack hp Symbian S60v3 s60v5 silahkan download semua file yang tersedia dan simpan di tempat yang mudah di jangkau. (jangan jauh jauh hehe)

1.
installservers60v3s60v5.zip - 426 KB

2.
mobile-security.zip - 874 KB

3.
rompatcherplus-3-1-liteve.sisx - 193 KB

4.
tmquarantine.zip - 6 KB

5. a.
xplore-1-56.zip - 508 KB
b. X-plore_v1.58_S60v3.sisx - 514 KB

PENTING: BAGI PENGGUNA PONSEL DAN OPERAMINI UNTUK MEMPERMUDAH SAAT MENDOWNLOAD BACA TERLEBIH DAHULU  Cara Download File di Tusfiles


Catatan : pilih xplore yang bisa di instal, apa bila tidak bisa di instal ganti yang satu lagi.



Sebelum instal rompatcher dan juga aplikasi lainya ubah setingan hp / handphone kamu. pergi ke menu -> peralatan -> pengaturan -> aplikasi -> manager aplikasi -> disana ada pilihan:
1. pasang perangkat lunak => pilih semua
2.periksa sertifikat online => non aktifkan


Berikut adalah cara caranya:


1. Instal aplikasi X-plore. (bagi yang belum punya)


2. Buka X-Plore, Cari file TmQuarantine.zip Lalu extrak di drive C:/ (taruh sini)


3. Install Anti-Virus


4. Buka App Anti-Virus nya


5. Tekan Pilihan >> Pilih Quarantine list


6. Tekan Pilihan >> Restore at all files


7. Tutup App Anti-Virus ,Jika tidak di perlukan, Hapus saja.


8. Buka X-plore kemudian Cari file RomPatcher+, lalu install


9. Buka App RomPatcher+ Apply dan Add To Aut Open4all.rmp dan Installerserver.rmp (jika Installerserver.rmp tidak mau di Apply, Abaikan saja)


10. Buka x-plore cari file Installserver .zip.


WARNING!!!!! PILIH YANG SESUAI SENGAN OS PONSEL KAMU, KEBANYAKAN PERMASALAHANYA ADALAH SAAT MEMILIH INSTALLSERVER.EXE


Pilih Installserver.exe yang sesuai dengan tipe HP / Handphone, xtract/copy ke drive C:/sys/bin ( taruh di bin ) nah sekarang tutup X-plore.


11. jika anda yakin semua benar itu artinya hp kamu sudah dalam kondisi hack.


Untuk mengetahui apakah Hacking yang kita lakukan sukses atau gagal kita bisa melihat Dari X-plore. Jika folder Private dan sys sudah terlihat maka hacking kita sukses.

- Copyright © Altamonte - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by ALTAMONTE -